Lockscreen: Girl Standing with a Poker Face

Semoga lockscreen ini dapat mengingatkan dan menjadi reminder untukmu.

Free Lockscreen ini bisa kamu download di sini ya.

Inspirasi Ilustrasi: Pinterest

Behind Story of this illustration:

Sabtu, 12 Des jam 22.00. Saat perjalanan pulang dari rumah teman di daerah Jakarta Utara, aku mengendarai motor ke daerah Jakarta Barat. Karena sudah malam dan gelap, aku tidak bisa melihat jalan dengan baik. Saat naik flyover, ternyata ada lubang besar dan tanpa sengaja, aku melewatinya dan seketika itu juga motorku seperti “melompat” dan terpukul keras. Disaat yang sama, di kanan jalan, ada tronton gede. Untuk beberapa saat, hatiku gentar. Inginku jalan balik dan lewat jalur bawah saja. Tapi AKU TIDAK BISA Balik lagi. Aku harus tetap MELANGKAH.

Masih dengan ketakutan, tiba-tiba banyak truk di jalanan. Di depanku sebelah kanan dan kiri 2-2nya truk gede. Kanan jalan pun truk. dan di belakangku ada juga truk yang terus menerus klakson. Padahal aku sudah jalan di paling kiri jalan dan pelan-pelan. Tapi entah mengapa truk itu terus klakson. Ingin rasanya ku nangis di jalan dan berhenti/menepi. tapi tidak bisa. AKU HARUS tetap MELANGKAH.

Puji Tuhan, sampai juga di kosan dengan selamat. Malam itu membuatku berpikir, “Walau sukar jalannya, aku tidak ada waktu untuk menoleh ke belakang. Apalagi berhenti di tengah jalan atau putar balik melangkah mundur. Walau berat, aku harus tetap melangkah maju walau penuh dengan ketakutan-ketakutan.” 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s